Fenomena blog yang semula menjadi media personal kini mulai beralih ke ranah profesi di
Country Editorial Yahoo! Indonesia, Budi Putra, disela kegiatan peluncuran komunitas blogger Bekasi mengatakan, blog yang manfaat awalnya untuk berbagi pengalaman dan bertukar informasi selanjutnya dilirik oleh pemasang iklan untuk mengenalkan produk mereka serta perusahaan media online melalui hasil karya tulisan-tulisan yang bernilai informasi tinggi. "Pertumbuhan jejaring blog secara pesat menjadikan seorang blogger yang sudah dapat nama dilirik pemasang iklan. Mereka menyadari perlunya lebih mengenalkan brand name produk mereka ditengah komunitas yang terdidik," ujarnya di Bekasi, Sabtu (17/10) seperti dikutip ANTARA.
Pionir blog di
Budi mengaku lebih menyenangi menulis blog dibidang teknologi, komunikasi, panduan dan internet itu, menegaskan perkembangan blog di
Ia menyatakan, komunitas blog di
Ketua Komunitas Blogger Bekasi, Aris Heru Utomo, menyatakan, untuk di Kota Bekasi blogger lebih berperan dalam menyuarakan pikiran, pengalaman dan pengetahuan. "Kita bentuk wadahnya dulu. Nantinya tentu akan muncul juga blogger profesional yang dilirik pemasang iklan dan mendapat honor dari tulisan-tulisannya," ujarnya
0 Comments:
Post a Comment